2 Jul 2017

Kunci Gitat Anima -Ajari Aku

Kunci Gitat Anima -Ajari Aku

 C     D     G
 ajari aku mencintaimu
 Em          Am
 menyayangi kamu
      D           G
 seperti yang kau mau
 
 Am  D     G             Em
 kuberikan cinta yang terbaik
 Am    D    G
 se … lalu untukmu . . 
 Am    D     G            Em
 ku bertahan dengan rasa ini
       Am        D          G
 tuk lebih mencintamu selamanya
 
 Am   D       G           Em
 ini … lah … jalan yang kupilih
 Am         D          G
 s ’ lalu memilihmu untukku
 Am    D       G          Em
 ku bertahan dengan rasa ini
       Am          D         G
 tuk lebih mencintamu selamanya
 
 reff : 
             C     D     G
      ajari aku … mencintaimu
      Em          Am
      menyayangi kamu
          D            G
      seperti yang kau mau
 
             C   D        G
      ajari aku … merindukanmu
      Em         Am
      miliki dirimu
           D            G
      seperti yang kau mau
 
     C             D
 bersama kau buang semua
 G               C
 s ’ gala ragu dihatimu
 Am            D
 rasa ini untukmu … 
 
 int   :  C D G Em
        Am D G
        C D G Em
        Am D
 
 kembali ke : reff 2x 

SEKIAN Tentang Chord Gitar Anima -Ajari Aku  . semoga bermanfaat.