9 Nov 2017

Kunci Gitar (Lirik) Slank - I Don't Want That !!!

Chord Slank - I Don't Want That !!!

Berikut ini merupakan Lirik lagu Slank - I Don't Want That !!!  yang mana dilengkapi juga dengan chord mudah kunci gitar Slank - I Don't Want That !!! 


Lihat juga :

   Am          Em     Dm       C
Hancur lebur porak-poranda
   Am          Em      Dm
pecah belah berantakan
           F                      G
berkeping-keping jadinya


[INTRO]  :  F Dm C C…..[2X]
 

   F
 Walau kau sakiti
                         Dm
kau tancap belati di hati ini
                     C      C
ku tak mungkin me…..

   F
 Setelah kau injak-injak
                  Dm
dan kau maki-maki aku
           C     C
diam tak me…..

   F
 Kau seperti ludahi mukaku
                Dm
dengan ucapanmu
                   C      C
ku masih tak me…..

   F
Kau bagai melempar
                    Dm
air keras ke jantungku
                     C
ku tetap tak me…..yeach..


[REFF]  :

   Am          Em     Dm       C
 Hancur lebur porak-poranda
   Am          Em      Dm
 pecah belah berantakan
           F             G       F   Dm   C  C
 berkeping-keping jadinya…..


   F
aku butuh tangan
   Dm            
tangan yang bisa
           C     C
ku genggam…..

   F
aku butuh tangan
   Dm
tangan yang slalu
               C      C
bergandengan…..

   F
aku butuh tangan yang bisa
        Dm
punguti pecahan-pecahan
      C    C
impian…..

   F
aku butuh tangan yang mampu
   Dm
memeluk mendekapku
             C     C
setiap malam…..


[REFF]  :

  Am         Em     Dm         C
 Hancur lebur porak-poranda
  Am         Em    Dm      C
 pecah belah berantakan
            F             G     F   Dm   C    C
 berkeping-keping jadinya…..


..F  Dm  C C


  F
sekalian saja kamu
  Dm
dorongku terperosok ke jurang
        C      C
terdalam…..

  F
sekalian saja aku
  Dm
kau ikat melintang
                   C      C
di atas rel kereta…..

  F
sekalian saja aku
                 Dm
kau cekoki aku dengan racun
        C    C
serangga…..

  F
sekalian saja kamu
                Dm
bekap mukaku dengan bantal saat
        C        C
terlelap…..yeach


[REFF]  :

   Am          Em     Dm       C
 Hancur lebur porak-poranda
   Am          Em    Dm     C
 pecah belah berantakan
          F             G       F   Dm   C  C
 berkeping-keping jadinya…..


..F Dm C C  [2X]