14 Nov 2017

Kunci Gitar (Lirik) SLANK - Jakarta Pagi Ini

Chord SLANK - Jakarta Pagi Ini

Berikut ini merupakan Lirik lagu SLANK - Jakarta Pagi Ini yang mana dilengkapi juga dengan chord mudah kunci gitar SLANK - Jakarta Pagi Ini



Lihat juga :

Chord Mudah Lagu SLANK - Jakarta Pagi Ini


Intro : Bb

     C                     Am
Pagi dingin gak ada sinar mentari
  F                    Em                         Dm      G
Dan langitpun terlihat gelap, mendung datang lagi

         C                  Am
Dan aku berdiri diatas gedung yang tinggi
           F              Em                       Dm      G
Memandang ramainya Jakarta menyambut pagi ini

Reff I :

C   Bm     Am  F
Aku disini… sendiri
C   Bm     Am   F
Aku disini… oh sepi
                 C
Mengapa aku disini
Bm             Bb
Jakarta pagi ini

    C                       Am
Pagi sunyi gak ada burung bernyanyi
        F                Em               Dm    G
Putih embunpun kini telah terkontaminasi
  C                   Am
Aku seperti terbang nggak menginjak bumi
  F               Em                               Dm         
Diantara merahnya emosi Jakarta yang semakin
    G
ternodai

Reff II :

C   Bm    Am  F
Aku disini… sendiri
C     Bm     Am    F
Aku disini… oh sepi
                  C
Tempatku bukan disini
Bm             Bb
Jakarta pagi ini

   Em        Bb                       Dm                 F
Aku disini walau apa yang terjadi sampai aku mati
                          C
Tempatku bukan di sini
  Bm      Am         F
Jakarta, jakarta pagi ini

back to reff II 2x

  C          Bm
Oh disini… sendiri
   Am        F
Disini.. oh sepi
      C          Bm
Tempatku bukan disini
   Am         F
Jakarta pagi ini

Coda : C Bm Am F C