5 Nov 2018

Chord Wali - Yank

Kunci Gitar Wali - Yank - Chord Kunci Gitar Dasar Mudah

Berikut ini merupakan Lirik lagu Wali - Yank yang mana dilengkapi juga dengan chord mudah kunci gitar Wali - Yank yang pastinya akan membantu kalian dalam memainkan dan menyanyikan lagu Wali - Yank ini bahkan yang masih pemula dalam bermain gitar sekalipun

 
Lihat juga :

Chord Lagu Wali - Yank

Intro: C#m B A G#
           C#m B A B
F#m.                        C#m
Yank coba kau jujur padaku
F#m.                     C#m
Yank foto siapa di dompetmu
F#m.                          C#m
Yank kok kamu diam begitu
F#m.                       G#
Sayang jawab atau aku pergi sayang

Reff:
C#m
Aku tak mau bicara
               B
Sebelum kau cerita semua
F#m
Apa maumu siapa dirinya
                   G#
Tak betah bila ada yang lain
    C#m
Jangan hubungi ku lagi
        B
Ini bisa jadi yang terakhir
               F#m
Aku ngerti kamu
                    F#m
Kau tak ngerti aku
                 G#
Sekarang atau tak selamanya.

Melodi: C#m B A B

F#m                    C#m
Yank jangan kira ku tak tahu
F#m                   C#m
Yank tak mudah kau bodohiku
F#m                 C#m
Yank tolong dengarkanlah aku
        F#m                     G#
Tapi sayang masih pantaskah kau ku panggil sayang.

Back to Reff [1x]

Melodi: C#m B A G#
               C#m B F#m G#
               C#m B F#m G#.....

Reff:
           C#m
Sayangku mau bicara
             B
Dan ku akan cerita semua
       F#m
Apa mauku siapa dirinya
                G#
Karna memang tak ada yang lain.
C#m
Terus hubungiku lagi
               B
Jangan bilang ini yang terakhir
               F#m                       F#m
Aku ngerti kamu, kamu ngerti aku
           G#
Aku sayang kamu selamanya

Back to Reff [1x]

Outro: C#m


Video Lagu Wali - Yank

Buat kalian yang ingin menonton video klip ataupun hanya ingin mendengarkan lagu Wali - Yank ini silahkan simak lagunya dibawah ini.