11 Nov 2017

Kunci Gitar (Lirik) SLANK - Aku Gak Mau Membagi Kamu

Chord SLANK - Aku Gak Mau Membagi Kamu

Berikut ini merupakan Lirik lagu SLANK - Aku Gak Mau Membagi Kamu  yang mana dilengkapi juga dengan chord mudah kunci gitar SLANK - Aku Gak Mau Membagi Kamu






Lihat juga :

Chord SLANK - Aku Gak Mau Membagi Kamu


INTRO   :   E-G-D
                   A G D F E

            A
Rambut hitammu
     G
Buat aku cemburu
      D
Membayangkan dibelai
                          F     E
Oleh banyak orang-orang..

          A
Sexy bibirmu
     G
Buat aku cemburu
       D
Tergambarkan dikecup
                         F      E
Oleh banyak orang-orang..


REFF  :

           A      D
  Aku gak mau..
            C#m   Bm
  Membagi kamu..
           A      D
  Aku gak mau..
         C#m            E
  Aku terbakar cemburu..


MUSIK  :   A G D/F# F E

             A
Belahan dadamu
     G
Buat aku cemburu
       D
Mengingatkan diremas
                            F      E
Oleh banyak orang-orang..

          A
Paha mulusmu
     G
Buat aku cemburu
        D
Mengkhayalkan dielus
                         F        E
Oleh banyak orang-orang..


Kembali ke :  REFF  [2x]

MUSIK   :  A G D F E   [2x]

Kembali ke :  REFF  [2x]


OUTRO   :   A G D F E   [2x]   A