10 Nov 2017

Kunci Gitar (Lirik) Slank - Kebal

Chord Slank - Kebal

Berikut ini merupakan Lirik lagu Slank - Kebal yang mana dilengkapi juga dengan chord mudah kunci gitar Slank - Kebal



Lihat juga :    
Kunci Gitar ( Lirik ) Lagu Slank – Alon-alon Asal Kelakon

[INTRO]   :  G

  G
Aku sudah bosan
  Em
Mendengar ceritamu
  C
Yang slalu mencoba
                   D
Menjelekkan aku

  G
Aku sudah lelah
  Em
Menanggapi dirimu
  C
Yang slalu bicara
                   D
Memojokkan aku


[REFF]  :

    Am
  Tidak mempan lagi
    Bm
  Keras hati ini
    C
  Sudah kebal walau
              D
  Kau caci maki..

    Am
  Tidak mempan lagi
    Bm
  Keras hati ini
    C
  Sudah kebal walau
                D
  Kau caci maki..


[INTRO]  :  G


  G
Aku sudah muak
  Em
Layani dirimu
   C
Yang slalu komentar
               D
Memfitnah aku..


[REFF]  :

    Am
  Tidak mempan lagi
    Bm
  Keras hati ini
    C
  Sudah kebal walau
               D
  Kau caci maki..

    Am
  Tidak mempan lagi
    Bm
  Keras hati ini
    C
  Sudah kebal walau
             D
  Kau caci maki..

  F                        G
 Sudah kering Air mata
  F                     C             D
 Sudah todak ada yang tersisa


[MUSIK]  :   E C Am D..


[REFF]  :

    Am
  Tidak mempan lagi
    Bm
  Keras hati ini
    C
  Sudah kebal walau
              D
  Kau caci maki..

    Am
  Tidak mempan lagi
    Bm
  Keras hati ini
    C
  Sudah kebal walau
              D
  Kau caci maki..